Header Ads


Elon Musk dan Mark Zuckerberg Bersiap untuk Pertarungan

Ilustrasi facebook dan twitter


Pertarungan antara miliarder: semua terbaru tentang pertarungan di dalam kandang antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg. CEO Twitter Elon Musk dan CEO Meta Mark Zuckerberg akan melakukan pertarungan di dalam kandang, atau setidaknya itulah yang mereka katakan kepada dunia. Semuanya dimulai pada bulan Juni karena rekaman rapat internal Meta yang didengar oleh The Verge.

Ketika seorang pengguna Twitter memperingatkan Musk tentang pelatihan jiu-jitsu Zuckerberg, Musk menjawab bahwa dia "siap untuk pertarungan di dalam kandang jika dia lol." Zuckerberg tampaknya menerima dalam postingan Instagram pada hari yang sama. Kami tidak tahu kapan, atau bahkan jika, pertandingan itu akan terjadi.

Musk mengklaim dia ingin pertarungan itu menjadi "MMA penuh," dan tampaknya presiden UFC Dana White sedang memediasi antara keduanya dan telah menyarankan hasilnya diberikan kepada amal.

Musk juga baru-baru ini ditunjukkan berolahraga dengan pembawa acara podcast Lex Fridman dan juara UFC Georges St-Pierre. Zuckerberg juga bekerja dengan Fridman, yang telah dilatih secara ekstensif dalam jiu-jitsu Brasil.

Menteri kebudayaan Italia telah menghubungi Zuckerberg untuk menawarkan Colosseum Romawi sebagai medan pertempuran, tetapi kemudian diperbarui dengan penolakan yang sangat tegas dari kantor Kementerian Kebudayaan, yang mengatakan "meskipun berita itu enak tetapi tidak berdasar".

Mark Zuckerberg adalah favorit saat ini untuk menang di Sports Betting. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.