Header Ads


Akar Penyakit Cancer


Dr. Hc. Nuruddin Al Indunissy


Indonesia Neo, TIPS - Alqur'an adalah penyembuh untuk seluruh penyakit mahluk yang bernyawa dan berakal. Ibn Taimiyyah rahimahullah berkata; "Tidak ada satu pun peyakit yang bisa bertahan ketika dihadapkan kepada Al Qur'an"

Dalam pengamatan saya selama 7 tahunan terakhir ini, akar rasa sakit cancer ada pada jiwa/nafs atau perasaan marah dan kecewa yang terpendam lama dan masih bergejolak hingga hari ini.

Gejolak api kemarahan itulah yang menjadi rumah yang nyaman bagi entitas syaitan yang merupakan musuh nyata bagi manusia yang beriman. 

Rasa marah dan gejolak kekecewaan dalam jiwa atau nafsu ini dikendarai syaitan untuk menguasai akal manusia. Akal merupakan software untuk otak yang mengusai semua gerak syaraf, urat dan organ-organ tubuh atau jasad manusia. 

Konsep kesembuhan untuk mematahkan rasa sakit kangker ini sederhana, yakni dengan cara menghapuskan rasa marah dan kecewa itu. 

Menghapuskan artinya memaafkan dengan sempurna. Memaafkan manusia yang menjadi sebab dendam menahun tentu perlu kekuatan, dan kekuatan semisal ini tidak akan tercapai kecuali dengan mengharapkan maaf dari Allah. Memaafkan karena Allah, bukan karena manusia. 

Setelah jiwa bersih dari kotorannya, maka rahmat Allah yang diundang lantuna. al Quran yang mubarokah ini akan menyentuh dan menggetarkan seisi ruang qolbu dan menyembuhkan seluruh rasa sakit dari pusat perasaan. 

Memang sangat panjang, kita harus duduk berjam-jam untuk pahami ini. Saya biasanya sediakan waktu 3 jam untuk 1 pasien. Kalau ikut pelatihan secara umum paling ringan 2 hari. Kalau mau simak resensi pelatihan RehabHati silahkan simak ulasan dari salahsatu Alumninya berikut.


ALAT UJI (1)

https://www.mugniar.com/2022/05/naifnya-marah-pada-alat-uji.html


ALAT UJI (2)

https://www.mugniar.com/2022/06/pengalaman-mengikuti-pelatihan-ruqyah.html


Semoga jadi jalan menuju kesembuhan dari langit. Baarokallahufiikum.

Sumber: Telegram Channel Rehab Hati

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.