Header Ads


Kemegahan Generalife, Andalusia



Generalife adalah sebuah istana musim panas dan tempat peristirahatan pedesaan bagi para penguasa Nasrid dari Emirat Granada di Al-Andalus. Istana ini terletak di sebelah timur dan di atas kompleks istana Alhambra di Granada, Spanyol.

Generalife adalah salah satu taman Moorish tertua yang masih ada di Spanyol dan merupakan situs yang luas. Fitur air, taman, dan halaman sangat indah dan penuh warna. Ada banyak cara untuk menikmati keindahan Generalife, salah satunya adalah dengan mengikuti tur berpemandu.

Generalife juga merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang meliputi Alhambra, Generalife, dan Albayzín di Granada. Situs ini terletak di dua bukit yang berdekatan, dipisahkan oleh sungai Darro. Alhambra dan Albayzín membentuk bagian kota abad pertengahan Granada yang mempertahankan sisa-sisa kawasan kejayaan Peradaban Islam Andalusia.

Generalife adalah contoh indah dari seni dan arsitektur Nasrid. Dengan penggunaan air dan vegetasi yang cerdas serta sistem proporsional yang menjadi dasar semua perkembangan dekoratif dan bangunan, Generalife merupakan tempat yang harus dikunjungi saat berkunjung ke Andalusia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.