Header Ads


Menghentikan Agresi Z1on1s

Oleh : Zayyan Abdurrahman*)


Perang Israel-Hamas Palestina yang meletus sejak 7 Oktober 2023 memakan banyak korban, terutama dari pihak Palestina.

Sampai hari ke-52 perang, yakni 27 November 2023, jumlah total korban jiwa Palestina mencapai 15.093 orang.

Di antara korban tewas terdapat 5.840 anak-anak dan 3.920 perempuan. Sementara jumlah korban luka mencapai lebih dari 33.000 orang.

Dan jumlah orang hilang lebih dari 6.800, termasuk 4.500 anak-anak dan perempuan. Ini yang tertimbun di bawah reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan Israel.

Akan tetapi ada satu hal yang di tunjukkan yang kita bisa ambil hikmahnya yang mungkin semua orang tidak bisa memahami ini bapak ibu, yakni tentang keteguhan keimanan muslim Gaza. Mereka mempunyai hati yang begitu sabar, masih bisa senyum, mereka masih memuji Tuhannya dengan ujian ini, dari anak kecil sampai orang dewasa. 

Seorang lansia di Gaza sejak di mulai peperangan rumahnya telah hancur 4 kali, dengan keimanan didadanya dengan ujian ini masih bisa mengatakan Alhamdulillah, dengan penuh keyakinan dia mengatakan bahwa "InsyaAllah kita akan meraih kemenangan. Mereka bisa menghancurkan rumah kami, akan tetapi mereka tidak bisa menghancurkan keimanan kami, mereka pikir kami akan berputus asa, tapi mereka lupa bahwa Allah bersama kami. "

Kejadian yang sedang berlangsung di Palestina hari ini akarnya dari sejak 1948 itu, sudah 75 tahun ini perampokan, karena Zionis itu satu entitas yang ditanam oleh Barat di tanah Palestina.

Makanya sampai sekarang kenapa didukung habis-habisan oleh Barat, karena memang proyek mereka, menempatkan orang-orang zionis itu projek mereka, jadi dari awal itu merampok tanah Palestina.

Jadi jangan pernah berharap bahwa Amerika atau negara mana pun (yang satu kolam) akan menjadi perantara yang adil atau wasit yang adil, nggak akan pernah, karena itu projek mereka. 


Menghentikan Genosida Israel atas Palestina

Tidak ada satu negarapun yang berdiri tanpa partai, semua negara itu berdiri karena adanya partai. Timur timur ketika memisahkan diri dari Indonesia itu ada partai Fretilin, Afganistan bisa terkuasai itu ada Thaliban dan lain-lain. Semuanya karena partai nah Zionis partai yang memperjuangkan berdirinya kembali kerajaan sulaiman modern atau kita menyebutnya Israel. Negara Israel ini hanya bisa berdiri ketika opininya tersebar luas keseluruhan dunia maka dibikin Freemation. Freemation itu anggotanya tidak harus bani Israel, freemation ini anggotanya bisa siapapun, bahkan dulu dalam kemerdekaan Indonesia banyak pejabat pejabat publik itu orang orang freemation, yang paling penting adalah menyerukan ide-ide Zionis terutama mendukung Zionis untuk berdirinya negara Israel modern. Nanti yang dibawa freemation itu adalah liberalisme, demokrasi, feminisme, pluralisme. 

Di dalam Demokrasi kedaulatan ditangan rakyat,dan rakyat lah yang membuat undangan undangan untuk dirinya. Dalam Islam hak membuat hukum adalah hak Allah manusia hanya menjalankan hukum yang telah Allah tetapkan. Sama sekali tidak dibenarkan membuat hukum untuk dirinya. Ini adalah perbedaan mendasar dari demokrasi dalam pandangan Islam. 

Demokrasi sesungguhnya adalah prodak hasil dari akal manusia yang mencoba mengatur manusia, manusia membuat hukum untuk manusia, yang pada akhirnya manusia meyembah manusia

Oleh karena itu Demokrasi selain dia bertentangan dengan Islam Demokrasi juga hanya omong kosong belaka, Ide usang, dan dusta, demi kepentingan elit penguasa agar mereka bisa berkuasa. Maka sudah sepantasnya hanya Islam yang kita ambil untuk mengatur kehidupan kita. 

Allah SWT berfirman,

"Wa lā talbisul-ḥaqqa bil-bāṭili"

Karena yang hak sudah jelas dan yang batil juga sudah jelas. Oleh karena itu mulai hari ini kita tolak apapun itu, sistem pradaban aturan, pemikiran yang berasal dari manusia yang lemah. Maka mulai hari ini kita hanya mengabdikan diri kita sepenuhnya hanya kepada Allah, karena hanya kepada Allah-lah tempat kembali. 

Allah sangat tegas menyatakan bahwa agama yang benar dan mulai dan benar di sisi Allah hanyalah Islam, apalagi ada celaan yang bersifat pasti bahwa tidak akan diterima agama selain Islam dan mereka tidak akan selamat di akhirat kelak

Namun negeri-negeri Islam hari ini lebih rido diperintah dengan Demokrasi dari pada dengan Islam, padahal jelas Islam berasal dari Allah.apa penyebabnya? Kita lihat hadis nabi. 

"Akan datang suatu masa, di mana umat-umat lain siap menerkam kalian dari setiap penjuru, seperti halnya binatang buas siap menerkam mangsanya. Ditanyakan, 'Wahai Rasulullah, apakah saat itu kita jumlahnya sedikit ?' Beliau menjawab, 'Saat itu kalian sangat banyak jumlahnya, tetapi keadaan kalian seperti buih air laut. Rasa takut telah sirna dari perasaan musuh kalian, dan justru dalam perasaan kalian telah muncul al-wahn' Seseorang berkata, 'Kami berkata, apakah al-wahn itu?' Beliau menjawab, 'Cinta yang teramat sangat kepada dunia dan sangat benci kepada kematian." (HR. Abu Daud dan Ahmad)

Serukan persatuan Umat dengan Islam dengan kembali pada Alquran dan sunah bukan Demokrasi. 


Jembatan penghubung

Dunia adalah kesenangan yang palsu dan menipu. Kehidupan dunia hanyalah permainan. Dunia bukan sesuatu yang bernilai yang perlu diperebutkan.

Maka jangan terlalu serius dengan kehidupan dunia. Tapi kita jangan membenci dunia. Cara menyikapi dunia adalah dengan menjadikan dunia jembatan menuju akhirat.[]


*) Aktivis Gema Pembebasan Kota Baubau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.