Header Ads


Dugaan Korupsi Proyek BTS 4G: Jaksa Agung Dalami Peran Kritikus Pemerintah

Ilustrasi Kantor Kejaksaan Agung


Dikutip dari The Jakarta Post,  bahwa Kantor Kejaksaan Agung sedang melakukan penyelidikan terhadap tuduhan yang menyebutkan bahwa seorang kritikus pemerintah terlibat dalam kasus korupsi yang menonjol yang melibatkan proyek stasiun pemancar dasar (BTS) 4G. 

Kejaksaan Agung berencana untuk memanggil Adamsyah Wahab, yang dikenal sebagai pemilik akun Twitter @DonAdam68, untuk diperiksa setelah menerima informasi mengenai peran yang diduga dimainkannya dalam kasus tersebut.

"Kami telah menerima informasi [...] Ini tentu saja informasi yang dapat kami gunakan dalam penyelidikan kami. Jika terdapat fakta yang dapat kami telusuri, mengapa tidak? Tentu saja kami akan memanggilnya," kata juru bicara Kantor Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, seperti yang dikutip oleh Tempo.co.

Langkah yang diambil oleh Kantor Kejaksaan Agung ini dilakukan setelah munculnya gambar Adamsyah yang berpose di samping kotak yang penuh dengan uang kertas pecahan US$100 yang diunggah di Twitter. 

Gambar-gambar tersebut diunggah oleh akun @ghanieierfan, yang dilaporkan milik Irvan Ghani, mantan anggota Partai Demokrat yang dikenal sebagai pendukung setia mantan anggota partai senior dan terpidana korupsi, Anas Urbaningrum. [IDN]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.