Header Ads


On This Day, 31 Juli

Ilustrasi Jambore Pramuka


IndonesiaNeo.com --- Berikut adalah deskripsi terkait hari penting yang terjadi di dunia pada tanggal 31 Juli:

  • Hari Apresiasi Lifeguard Internasional: Hari ini diperingati setiap tanggal 31 Juli sebagai kesempatan bagi masyarakat dunia untuk bersatu dalam menghargai para lifeguard yang menjaga keselamatan di perairan.
  • Reek Sunday di Irlandia: Reek Sunday atau Garland Sunday adalah hari ziarah tahunan di Irlandia. Pada hari Minggu terakhir di bulan Juli, ribuan peziarah mendaki gunung suci Irlandia, Croagh Patrick (764 meter) di County Mayo.
  • Hari Pohon Nasional di Australia: Hari Pohon Nasional di Australia adalah perayaan tahunan yang diadakan pada tanggal 31 Juli. Acara ini dirayakan oleh berbagai komunitas di seluruh negeri untuk menghargai pentingnya pohon dan hutan dalam kehidupan kita dan meningkatkan kesadaran akan perlindungan lingkungan.
  • Letusan tertua Gunung Fuji yang pernah tercatat (781): Erupsi pertama kali Gunung Fuji yang pernah dicatat terjadi pada 31 Juli 781 sebelum masehi (SM).
  • Jambore Dunia Pramuka ke-5 diadakan di Vogelenzang, Bloemendaal, Belanda (1937): Jambore Dunia Pramuka ke-5 adalah pertemuan atau jambore yang diadakan di Vogelenzang, Bloemendaal, Belanda pada 31 Juli 1937. Jambore dibuka oleh Ratu Belanda, Wilhelmina, dan diikuti oleh kurang lebih 28.750 pandu mewakili 54 negara.
  • Holocaust: Hermann Göring memerintahkan Jenderal SS Reinhard Heydrich untuk mengembangkan sebuah solusi terakhir terhadap masalah Yahudi (1941): Pada tanggal 31 Juli 1941, pemimpin Nazi Hermann Göring memberi kewenangan kepada Jenderal SS Reinhard Heydrich untuk membuat persiapan pelaksanaan "solusi menyeluruh bagi persoalan kaum Yahudi". Solusi Akhir atau dalam bahasa Jerman disebut Die Endlosung der Judenfrage merupakan sebuah rencana genosida terencana untuk melenyapkan bangsa Yahudi di Eropa di masa Perang Dunia II. [IDN]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.